Aneh Tak Ada Hujan Tak Ada Angin Pohon Asem Berusia Seratus Tahun Lebih Tiba-tiba Tumbang

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Tak ada angin tak ada hujan, sebuah pohon berusia ratusan tahun di areal wisata situ buled secara tiba-tiba tumbang. Pohon Asem yang yang besar dan rindang tersebut tumbang ke tengah jalan, mengakibatkan seluruh permukaan jalan tertutup dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Bukan hanya itu, pagar besi dan beberapa asesoris hiasan diareal wisata air mancur Sri Baduga (situ buled) terlihat mengalami kerusakan.

Pohon Asem yang diperkirakan memiliki usia seratus tahun lebih tersebut tiba-tiba saja tumbang, beruntung dalam kejadin tersebut tidak ada korban jiwa.

Di areal wisata masih ada beberapa pohon besar seperti pohon yang tumbang tersebut, para pengunjung agar berhati-hati dan selalu waspada bila mendekati obyek wisata tersebut. Karena khawatir ada pohon yang tumbang lagi secara tiba-tiba, seperti pohon Asem tersebut.


Beberapa anggota kepolisian dan Dishub terlihat mengamankan arus lalulintas, mengalihkan kendaraan yang akan menuju ke jalan tersebut. Disamping itu, belasan Satpol PP turun membersihkan area tersebut bersama petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Purwakarta. (Adw)