Satu Nyawa Melayang Diduga Akibat Menenggak Miras Oplosan

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Foto Istimewa

POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Kota yang di gadang-gadang bebas dari peredaran minum keras ini ternyata masih jauh panggang dari api, Rabu dini hari di duga akibat miras oplosan seorang remaja belasan tahun harus meregang nyawa. Remaja asal dari kampung Bungur Jaya Desa Pasawahan kecamatan Pasawahan, Selasa malam di larikan ke Rumah sakit Bayu asih akibat menenggak miras Oplosan.

“Nyawanya tak tertolong meninggalnya malam tadi sekitar pukul 01.30 (Rabu dini hari 26/08),” ujar seorang perawat di RS Bayu Asih.

Korban di bawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, tapi sayang korban tidak bisa di selamatkan nyawanya.

“Korban di duga meminum miras oplosan,” tambah perawat yang enggan di sebutkan namanya.


Dari informasi yang berhasil di himpun, Korban bernama Arul Muhammad Towi, warga Kampung Bungur Jaya, Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan. Korban berusia 17 tahun.

Terpisah, Kapolsek Pasawahan AKP. Slamet, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun kapolsek belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena tengah melakukan Pengamanan Pilkades yang tengah berlangsung secara serentak.

“Data yang kami terima ada korban satu orang meninggal dunia akibat Miras Oplosan,” ujar Kapolsek via selluler.

Kapolsek juga melanjutkan, karena saat ini tengah pengamanan Pilkades jadi belum bisa memberikan keterangan lebih rinci.

“Maaf mas saya masih pantau pengamanan Pilkades, nanti rinciannya kami sampaikan setelah Pam Pilkades,” pungkas Kapolsek Pasawahan. (Adw)