Diduga Akibat Dianiaya Suaminya Seorang Ibu Muda Tewas

Foto ilustrasi

 

POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Belum juga reda maslah kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan Korban bernama Mawar (nama samaran), yang hamil di duga oleh ayahnya sendiri kemudian di gauli hingga mengalami keguguran. Kini kekerasan rumah tangga terjadi kembali, pelaku dengan tega melakukan penganiyayaan hingga Korbannya meninggal dunia.

Korban kekerasan kali ini menimpa warga Desa Kerta Jaya Kecamatan Pasawahan Purwakarta, korban bernama Neni Triyani binti abidin berusia 36 th, korban di duga. Meninggal akibat penganiyayaan yang diduga di lakukan suaminya sendiri.

“Nama suaminya bernama Tatang Bin Wasta, warga Desa Sindang Mukti Karawang,” ujar Pendi (45) salah seorang kerabat dari keluarga korban di Rumah duka, Rabu (26/08/2015).


Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penganiyayaan di rumah kontrakan yang berada di Bungursari, pelaku yang di duga suaminya itu pada hari minggu yang lalu telah membawa korban ke RS. Thamrin Purwakarta, kemudian meninggalkan korban. Namun pada hari selasa pelaku membawa korban yang sudah tidak bernyawa ke rumah orang tuanya, setelah korban di serahkan orang tuanya lalu pelaku kabur.

“Bilangnya sih ke keluarganya jatuh dari motor, kemudian korban di bawa ke RSUD Bayu asih,” cerita Pendi kepada pojokjabar.

Terpisah, Kapolsek Pasawahan AKP. Slamet, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun yang menangani kasus penganiyaan yang mengakibatkan meniunggal dunia itu di tangani pihak reskri polres purwakarta.

“Iya korbannya orang Pasawahan, tapi untuk TKP nya berada di luar pasawahan,” singkat Kapolsek.

Sementara itu kanit Buser Reskrim Polres Purwakarta, Ipda. Hariyadi saat di mintai kketerangannya mengatakan bahwa jajaran kepolisian tengah. Melakukan pengejaran terhadap pelaku yang di duga suaminya sendiri.

“Saat ini masih didalami terlebih dahulu kasusnya dan masih dalam proses lidik,” singkatnya melalui pesan singkat. (Adw)