Jalan Provinsi di Purwakarta Malam Ini Macet Parah

Kondisi jalan veteran yang merupakan jalan utama Provinsi macet parah
Kondisi jalan veteran yang merupakan jalan utama Provinsi macet parah
Kondisi jalan veteran yang merupakan jalan utama Provinsi macet parah

POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Kondisi kota Purwakarta malam ini terpantau macet parah, hal ini akibat dari adanya kegiatan Festival Sarung Iket dan Topeng (Saket) yang di selenggarakan Pemkab Purwakarta. Jalur utama yaitu jalur Provinsi yang menghubungkan Purwakarta-Bandung mengalami stagnan kemacetan parah hingga kiloan meter.

Seperti terpantau di sepanjang jalan Veteran Purwakarta, banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat terjebak dalam kemacetan. Bahkan untuk tujuan beberapa ratus meter saja kendaraan memerlukan waktu hampir setengah jam. Hal ini akibat padatnya lalu lintas.

Menurut Herman (32) ia berada di tengah kemacetan hingga mencapai satu jam lebih, padahal jarak yang di tempuh sekitar 700 nmeter.

“Saya dari usman menuju ke sadang sampai satu jam lebih, padahal normalnya paling 5 menit,” keluh herman yang tengah beristirahat hendak ke cikampek.


Ribuan kendaraan dari kedua arah terpantau sangat padat, padahal pihalk kepolisian telah melakukan buka tutup jalur. Namun tetap saja kondisi macet tak terelakan.

Untuk kendaraan-kendaraan umum seperti bus dari arah jakarta yang hendak ke arah bandung, yang biasanya menggunakan jalan veteran saat ini di arahkan ke tol sadang. (Adw)