Tega, Ayah Kandung Cabuli Anaknya Hingga Hamil 5 Bulan

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

POJOKJABAR.id, KARAWANG – Sungguh malang nasib Bunga 18 Tahun (bukan nama sebenarnya) harus memenuhi nafsu bejad ayah kandungnya sendiri hingga diduga hamil 5 Bulan. Satu tahun sudah bunga harus memenuhi keinginan ayah kandungnya, hingga mengalami kehamilan. Pelaku berinisial MM (65) yang juga ayah kandungnya sendiri, dengan tega melakukan perbuatan bejat menggauli  terhadap anak sendiri.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga akhirnya melaporkan MM ke kepolisian Rabu malam (12/08/2015). Kakak korban yang mengetahui hal tersebut langsung laporan ke polsek Kota Baru Karawang, oleh pihak polsek kemudian di antar ke Polres Karawang untuk melaporkan perbuatan pelaku MM ke Unit PPA Reskrim Polres.

“Ia betul ada beberapa warga dari Desa Pangulah melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan ayah kandungnya sendiri, selanjutnya pihak keluarga kami antarkan ke Unit PPA Reskrim Polres. Untuk membuat laporan di sana,” ujar Bripka. Cahya Hadiyan, petugas polsek Kota Baru kepada wartawan.

Masih menurutnya, keluarga korban juga membawa turut serta pelaku dan korbannya ke Mapolres Karawang. Selanjutnya kasus ini di tangani pihak Reskrim Polres Karawang.


“Kasusnya sekarang di tangani Reskrim Polres,” singkatnya.

Dari pengakuan MM, dirinya tega menggauli putri kandungnya lantaran tak kuat menahan hawa nafsu bejatnya. Pelaku  MM sudah lama menduda karena istrinya meninggal sekitar 8 tahun silam, karena tak kuat menahan hasratnya sehingga putri kandungnya ia cabuli.‬

‪“Sudah satu tahun saya menyetubuhi anak saya. Awalnya, saya minta di pijat kemnudian tak kuat menahan hawa nafs,” kata MM kepada wartawan.‬

‪Bunga yang merupakan anak kedua dari MM, kini harus menanggung beban atas perbuiatan ayahnya sendiri. Dengan kondisi berbadan dua juga rasa malu dari masyarakat sekitarnya, hanya bisa pasrah. Sedangkan MM yang berprofesi sebagai tukang becak, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Adw)