Puluhan Keluarga Korban Pembunuhan Penuhi Pengadilan Saksikan Sidang

Suasana di dalam ruangan sidang,saat hakim mrndengarkan keterangan saksi-saksi
Suasana di dalam ruangan sidang,saat hakim mrndengarkan keterangan saksi-saksi
Suasana di dalam ruangan sidang,saat hakim mrndengarkan keterangan saksi-saksi

POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Puluhan keluarga korban penuhi Pengadilan Negeri Purwakarta. Para keluarga korban datang ingin menyaksikan dan mendengarkan sidang pembunuhan, sidang kali ini mendengerkan keterangan saksi.

Menurut suami korban yang istri dan anaknya di bunuh, Widodo (38), ia dan kerabatnya sengaja datang setiap sidang kasus pembunuhan yang menumpa istri dan anak-anaknya untuk menyaksikan secara langsung .

“Kami selaku pihak korban meminta kepada hakim, agar pelaku pembunuhan yang menimpa istri dan anak-anak saya di hukum seberat-beratnya,” ujar Widodo kepada pojokjabar, Selasa (11/08/2015).

pembunuh itu, lanjutnya, harus di hukum mati karena telah dengan tega membunuh istri dan anak-anak saya yang tidak berdosa.


“Saya menginginkan pembunuhnya di hukum mati,” timpal Widodo.

Agenda sidang kali ini, yaitu mendengarkan keterangan para saksi-saksi. Sidang di ketuai oleh hakim Febri Purnamavita, beranggotakan Eva Meita, Cipto Hosari Parsaroan Nababan sedangkan untuk panitera pengganti Rita Riana dengan jaksa penuntut umum Kartam.

Pembunuhan yang terjadi bulan Februari ini terjadi di Kampung Kihiyang Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan Purwakarta. Dengan 3 orang korban, Yaitu Sri (35) yang tengah mengandung 7 Bulan. Korban meninggal di TKP berikut dengan bayi dalam kandungannya, setelah mendapatkan beberapa tusukan senjata tajam dari pelaku. Kemudian putrinya Amelia (10) meninggal akibat luka-luka tusukan senjata tajam. Beruntung satu orang korban adiknya Amelia berhasil di selamatkan tim dokter, walaupun ada beberapa tusukan benda tajam di tubuhnya. (Adw)