Ketua TKD Prabowo Gibran Subang Elita Budiarti : Paslon 02 Menang Mutlak di Subang

POJOKSATU.id – Kemenangan Paslon 02 Capres Cawapres Prabowo Gibran (Pragib) dipusatkan dan diselenggarakan di Istora senayan Jakarta Rabu 14/02/2024.


Kemenangan tersebut menurut Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Subang Elita Budiarti dan juga Pimpinan DPRD Kabupaten Subang merupakan kemenangan seluruh rakyat.

Elita dalam kesempatan yang sama bahwa Paslon 02 Pragib di wilayah Subang meraih kemenangan mutlak.

“Patut disyukuri bahwa kemenangan ini merupakan kerja keras dari seluruh Tim (TKD) Subang dan relawan-relawan Prabowo tambah Elita. Kita ketahui untuk wilayah Subang, TKD yang dimotori dan diketuai oleh Hj Elita Budiarti yang juga Ketua DPD Partai Golkar merupakan Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PAN, dan Partai PSI, ” jelasnya, Jumat 16 Februari 2024.


Dirinya menambahkan, bahwa dtrategi kampanye yang dilakukan dengan turun langsung dilapangan di 7 sampai 10 titik kumpul warga yang minimal dihadiri 150 sampai dengan 400 warga setiap hari.

“Bisa dibayangkan hitungan hari kampanye dikali 150-400 orang untuk memberikan penjelasan, kenapa harus memilih pasangan 02 Prabowo Gibran, ” jelasnya.

Ditegaskannya, terbukti strategi ini ampuh mengkampanyekan Paslon 02 sekaligus mengkampanyekan Elita sendiri sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk DPR RI daerah pemilihan Dapil IX Jabar dan Caleg-caleg kader dari Partai Golkar lainnya.

“Sesuai prediksi dari LSI sebelumnya, mengatakan target kemenangan Paslon 02 Pragib adalah 60℅, namun setelah dilaksanakan Pilpres alhamdulillah suara yang diraih unggul dengan kemenangan mutlak malah diatas 70℅, hal ini ditunjang suara yang dikawal oleh ribuan relawan dan saksi dikerahkan di TPS-TPS di seluruh Kabupaten Subang untuk menghitung perolehan suara Paslon 02 Pragib, ” jelasnya.

Elita memastikan, bahwa Untuk sementara perayaan kemenangan khusus di wilayah Subang cukup diadakan sederhana dengan mengucap syukur alhamdulillah memuji kebesaran Allah SWT.

“Sederhana saja, bahwa kita akan memiliki Pemimpin Indonesia ini yaitu Prabowo Gibran sambil menunggu pengumuman hasil suara secara nasional oleh KPU Pusat di Jakarta, ” pungkasnya.