Jadi Wabup Indramayu, Lucky Pastikan Tak Lagi Terima Kontrak Kerja Dunia Hiburan

Lucky Hakim

Lucky Hakim


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Kontestasi Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Indramayu dimenangkan aktor Lucky Hakim berhasil.

Ia tinggal menunggu jadwal pelantikan untuk resmi menjadi wakil bupati di sana untuk mendapingi bupati terpilih, Nina Agustin.

Mengingat tugas-tugasnya sebagai wakil bupati bakal banyak dan tidak mudah, Lucky pun mengaku siap mundur dari dunia hiburan supaya dapat fokus bekerja. Dia pun memastikan tidak lagi menerima kontrak kerja di dunia hiburan sejak Maret mendatang.

“Setelah pelantikan nanti saya bakal fokus di Indramayu. Saya ingin memberi tahu bahwa saya akan mundur dari dunia hiburan,” ujar Lucky Hakim belum lama ini.

Mundurnya Lucky dari dunia hiburan bukan untuk membuat sedih para penggemarnya. Dia berharap mereka memahami tugas-tugas dan tanggungjawab baru yang harus diembannya sebagai pemimpin kepala daerah.

“Saya ingin mengembangkan diri, saya ingin membantu orang-orang yang membutuhkan sesuai tugas dan kewenangan saya. Apalagi di masa sekarang tantangannya sungguh tak mudah,” ungkap Lucky.

Meskipun menyatakan mundur dari dunia hiburan, hal itu tidak lantas membuat Lucky benar-benar menghilang dari dunia hiburan. Dia tetap akan muncul apabila ada waktu libur dan waktunya memungkinkan tetap akan dia dilakukan. Karena walau bagaimana pun, dunia hiburan sudah menyatu dengan dirinya.

“Bukan berati nggak berkarya lagi ya. Kalau waktunya pas dan aku lagi waktunya libur, bisa saja meluangkan waktu libur biar tetap eksis,” tuturnya.

(jpc/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds