Antisipasi Serangan Fajar, BPD Prabowo-Sandi Garut Sebar “Tim Saber”

Prabowo-Sandi./Foto: Rmol

Prabowo-Sandi./Foto: Rmol

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, GARUT– “Tim Saber” ( Sapu Bersih ) sebaran dari tim Badan Pemenangan Daerah ( BPD ) Prabowo Sandi Kabupaten Garut dilakukan guna mengantisipasi money politics yang bisa terjadi selama masa tenang Pileg dan Pilpres 2019.

Wakil ketua Bidang Hukum BPD Prabowo Sandi Kabupaten Garut, Sam Yosef mengatakan, tim saber ini akan berpatroli ke titik – titik yang dianggap rawan terjadinya money politics di seluruh Kabupaten Garut.

” Ini mengantisipasi serangan fajar. Mereka ( tim ) bertugas merekam, mendokumentasikan, mengumpulkan bukti yang selanjutnya kita akan tindaklanjuti,” Kata Sam pada kantor berita RMOLJabar, Minggu, (14/4).

Lebih lanjut Sam Yosef mengatakan, pihaknya juga mendirikan posko pengaduan untuk mengantisipasi setiap kemungkinan kecurangan Pemilu yang terjadi selama Pileg dan Pilpres 2019. Dia berharap warga Garut ikut mengawasi dan melaporkan setiap kasus kecurangan Pileg dan Pilpres baik kepada Bawaslu maupun “Tim Saber” BPD.

” Masyarakat bisa turut peran aktif mengantisipasi segala kecurangan Pemilu yang bisa saja terjadi, termasuk money politics ini, ” ujar Sam.

(son/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds