Kalangan Milenial Sesaki Kampanye 01 di Pasar Lama Majalengka

Kalangan milenial menyerbu kampanye akhir capres-cawapres No 01 di Lapangan eks Pasar Lama Majalengka. Ian/pojokjabar

Kalangan milenial menyerbu kampanye akhir capres-cawapres No 01 di Lapangan eks Pasar Lama Majalengka. Ian/pojokjabar

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Mayoritas kalangan milenial dari berbagai komunitas seperti Slanker, ‎Regae, Punk memenuhi lapangan hijau eks Pasar Lama di Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabuaten Majalengka, Jumat (12/4/2019).

Para kaum muda ini antusias menyaksikan kampanye akhir di Majalengka untuk pasangan capres cawapres 01 Jokowi-Amin.

Direktur Relawan TKN Jokowi-Amin, KH. Maman Imanulhaq mengatakan ‎pihaknya melihat antusiasme milenial yang cukup semarak di kota angin. Ia melihat bahwa karakteristik milenial merupakan wujud nyata kecintaan anak-anak muda melabuhkan pilihannya kepada Jokowi.

‎”Jokowi-Amin telah merebut hati ‎kalangan milenial di Majalengka. Banyak bukti nyata yang telah dirasakan masyarakat di kota angin ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia yang juga ketua Fatayat NU Majalengka, Hj. Upiq Rofiqoh mengucapkan terima kasih kepada parpol pengusung untuk mensukseskan kemenangan Jokowi-Amin di Majalengka dan Nasional.

‎”Kami percaya Jokowi-Amin adalah pilihan yang tepat, dia telah membangun kepercayaan publik yang nyata di berbagai daerah,” turturnya.

‎Ketua DPC PDIP Majalengka, H. Karna Sobahi mengatakan menyerukan agar kalangan milenial untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 ‎April 2019 mendatang yang tinggal 5 hari lagi.

“Saya optimis kalangan muda-mudi Majalengka akan datang ke TPS. Dan siap memilih untuk capres Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang kalangan milenial yang hadir dalam kampanye, Dede (19) mengatakan ‎ia akan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April nanti dan siap untuk mencoblos Jokowi-Amin.

“Kami pilih yang pasti, sederhana dan merakyat,” ujarnya, diiyakan teman-temannya yang sengaja datang ke lokasi kampanye.

(ian/pojokjabar)

loading...

Feeds