‎Survey Internal di Majalengka, 01 Telah Menang 62 Persen

Direktur relawan (berpakaian putih sebelah kiri), KH. Maman Imanulhaq saat konfres dengan para wartawan Majalengka. Ian/pojokjabar

Direktur relawan (berpakaian putih sebelah kiri), KH. Maman Imanulhaq saat konfres dengan para wartawan Majalengka. Ian/pojokjabar

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – ‎Berdasarkan survey internal di kalangan tim pendukung pasangan capres cawapres 01, di Kabupaten Majalengka dinyatakan telah menang sebanyak 62 persen suara dukungan untuk Jokowi-Amin.

“Kita survey internal dengan tim yang benar-benar solid. Hasilnya, 62 persen suara untuk Jokowi-Amin, tapi ini khusus di Majalengka,” ujar direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi, KH. Maman Imanulhaq, Rabu (10/4/2019).

Maman ‎menjelaskan selama survey, tim relawan memang menemukan trend angkanya selalu bergeser. Namun pihaknya meyakini bahwa hasil akhirnya angka kemenangan untuk Jokowi-Amin di Kabupaten Majalengka akan menang di atas 62 persen suara.

“Kita tahu, pada Pilpres 2014 lalu, pak Jokowi kalah di Majalengka, tapi di momen pilpres 2019 ini, kami yakni Jokowi bakal menang. Termasuk di nasional, Jokowi-Amin akan jadi presiden 2019-2024,” ungkapnya.

‎Selanjutnya, Maman memaparkan tentang agenda acara pada kampanye yang akan berlangsung pada tanggal 12 April mendatang. Kampanye akhir ini akan dipusatkan di eks Pasar Lama. Selain akan mendatang tim kemenangan, partai koalisi juga akan hadir kalangan milenial yakni para slankers.

Dalam kampanye akbar itu, juga akan ada apel kebangsaan‎, salawatan serta mengingatkan kembali masyarakat untuk datang ke TPS‎.

(ian/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds