#2019GantiPresiden Bakal Migrasi Tagar, Agung Laksono: Gak Ada Istimewa

#2019GantiPresiden (ilustrasi)./Foto Rmol

#2019GantiPresiden (ilustrasi)./Foto Rmol


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera menyatakan gerakan yang dirajutnya sedang menjalankan proses migrasi ke gerakan #2019PrabowoPresiden.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono menanggapi santai klaim Mardani soal migrasi #2019GantiPresiden ke #2019PrabowoPresiden.

Menurut dia, jika gerakan tersebut berubah menjadi #2019PrabowoPresiden maka tidak ada lagi yang patut diistimewakan. Hal itu sama saja dengan yang dilakukan tim Joko Widodo.

Namun demikian Agung mengingatkan untuk menaikan gerakan #2019PrabowoPresiden tidak perlu dibumbui dengan ajakan yang mengandung sentimen kekerasan ataupun kebencian terhadap pemerintahan yang sah.

“Sepanjang tidak dipaksakan tidak diharuskan artinya janganlah faktor-faktor kekerasan masuk dalam politik itu. Sepanjang itu hanya tagar saja tak apalah,” katanya saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (4/9).

Agung menambahkan gerakan tanda pagar apapun tidak boleh sampai menimbulkan polemik di tengah masyarakat dan berujung pada perpecahan bangsa. Apalagi, tagar itu sengaja dibuat untuk membangun suasana permusuhan di tengah masyarakat.

“Oleh karena itu sebaiknya semua menahan diri dan lebih baik mengeluarkan statement-statement jangan sampai menimbulkan perpecahan untuk memicu adanya kekerasan yang di masyarakat,” pungkasnya seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL. [aga]

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds