Demi Pilpres 2019, PAN Bandung Barat Klaim Setia, Ini Buktinya

Ilustrasi Partai PAN.

Ilustrasi Partai PAN.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung akan all out mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.
Partai berlambang matahari itu memastikan bila seluruh kader di ibukota Soreang saat ini telah sepakat.
Sepakatnya yaitu siap berjuang memenangkan Prabowo-Sandi demi perubahan Indonesia.

Ketua DPD I PAN Kabupaten Bandung Eli Nurlaeli menilai bakal calon presiden dan wakil presiden yang diusung bersama tim koalisi merupakan pasangan yang serasi.

Baca: Jelang Pilpres, ASN Diminta Tetap Netral

 

“100% kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Para bacaleg (bakal calon legislatif) juga di DPRD juga siap (berjuang) untuk melakukan itu,” ujar Eli, Minggu (19/8).

Eli menambahkan, kesetiaan dari PAN yang selalu berkoalisi dengan Gerindra dan PKS sudah tercermin dari beberapa pesta demokrasi salah satunya Pilkada 2018 lalu.

“Kemarin waktu Pemilihan Gubernur (Jawa Barat) kami berjuang bersama koalisi. Dan sampai sekarang siap agar momentum pergantian presiden bisa terealiasi,” katanya.

Baca: Demi Menangkan Pilpres 2019, Begini Cara PKS Kota Cirebon Panaskan Mesinnya

 

Terkait kombinasi pasangan, Eli mengakui jika sebelumnya seluruh pengurus dan kader PAN di Kabupaten Bandung berharap Ketua Umum Zulkifli Hasan yang dipilih Prabowo.

“Tapi kalkulasi di dalam politik itu dinamis. Begitupun penentuan pasangan (Prabowo-Sandi) ini atas persetujuan bersama mitra koalisi dan ini pasangan terbaik,” tandasnya.

(nie/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds