Pileg dan Pilpres 2019, Mesin Partai Gerindra Kota Depok Siap Bekerja

PEMILU: Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah saat menggunakan hak suaranya di TPS sekitar tempat tinggalnya di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. Ricky/Radar Depok

PEMILU: Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah saat menggunakan hak suaranya di TPS sekitar tempat tinggalnya di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. Ricky/Radar Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, mesin partai dari DPC Partai Gerindra Kota Depok sudah siap untuk melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan pesta demokrasi lima tahunan yang akan serentak dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Kami telah siap untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, khususnya untuk Depok, seluruh bacaleg di DPRD Kota Depok telah mendaftar dan seluruhnya sudah memenuhi syarat, totalnya ada 50 orang bacaleg.

Sedangkan pilpres kami menunggu arahan lebih lanjut, yang pasti kami tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai capres,” kata Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup), Senin (6/8).

Hamzah mengungkapkan, seluruh mesin partai di struktur Gerindra Depok pun telah siap. Hal tersebut, sambung Legislator Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok ini, lantaran sebelumnya telah berkerja untuk berjuang bersama-sama pada Pilgub Jabar 2018.

“Hasilnya terbukti, kami unggul di Kota Depok bersama partai koalisi. Saat ini tinggal memanaskan mesin partai lagi,” tegas Hamzah.

Menurut Hamzah, Gerindra masih menahan diri karena masih menunggu jadwal yang ditetapkan penyelenggara pemilu. Sehingga, pihaknya tidak ingin melanggar aturan dan bekerja sesuai dengan koridor yang telah ditetapkan.

“Jangan sampai kami curi start kampanye, itu kan tidak diperbolehkan, makanya saya juga mengimbau kepada seluruh Bacaleg Gerindra untuk mengikuti aturan main yang telah ditetapkan,” papar Hamzah.

Hamzah yang juga Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok ini meminta kepada seluruh pengurus, kader, sayap partai, bacaleg dan simpatisan untuk berkolaborasi dalam menyusun strategi sebagai upaya pemenangan di tiap wilayah.

“Target kami di 2019 ini tidak main-main, Gerindra Depok harus meraih 14 kursi DPRD dan juga menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ucap Hamzah.

(RD/cky/pojokjabar)


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …