Deklarasi Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Ada di Empat Lokasi Ini

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Deklarasi untuk mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 digelar hari ini.

Deklarasi dilakukan secara serentak di empat pulau paling ujung Indonesia yakni Sabang, Merauke, Miangas dan Rote.

Ketua umum DPP Arus Bawah Jokowi, Michael Umbas yang menggelar acara deklarasi mengatakan, deklarasi dilakukan untuk menggalang dukungan masyarakat dari empat pulau tersebut kepada Jokowi.

Baca: Besok Deklarasi Pencalonan Jokowi? Hasto Bilang Begini

“Deklarasi ini adalah momentum historis dan membanggakan dimana rakyat di ujung perbatasan empat penjuru negeri sepakat mendukung penuh dan mendaulat kembali Presiden Jokowi untuk memimpin Indonesia. Deklarasi simbolik ini juga memiliki landasan kuat bagi rakyat di empat titik tersebut, karena presiden Jokowi telah menginjakkan kaki di Sabang, Merauke, Miangas dan Rote,” ujar Michael, Rabu (8/8/2018).

Michael mengatakan, deklarasi akan dikemas dalam bentuk doa, ungkapan dan harapan kepada Jokowi agar dapat memimpin dua periode. Deklarasi akan dilakukan pada pukul 10.00 waktu setempat.

“Berbagai kebijakan dan program serta arahan diimplementasikan untuk menjadikan pulau-pulau terluar Indonesia itu menjadi serambi Indonesia yang tertata apik, ditunjang infrastruktur dan aksesibilitas yang baik. Masyarakat juga sudah menikmati dampak dari kebijakan Presiden Jokowi sesuai komitmen Nawacita,” ujar Michael.

Baca: Maju Pilpres 2019, Ini Data Struktur Pengusung Tim Kampanye Jokowi

(gun/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …