Ribuan Orang dari Berbagai Elemen Antarkan Pamriadi Serahkan Formulir Pendaftaran Balonbup ke DPC PDIP Bandung Barat

POJOKSATU.id – Ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bandung Barat, mengantarkan tokoh Bandung Barat Pamriadi mendaftarkan diri menjadi Balonbup Bandung Barat, ke Sekretariat DPC PDI-Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat.


Berangkat dari Masjid Agung Padalarang, Pamriadi yang akrab disapa Pam ini resmi mendaftarkan diri sebagai Balonbup Bandung Barat di Pilkada serentak tahun 2024 November mendatang.

Saat menyerahkan Formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandung Barat, Pamriadi diterima langsung Ketua DPC PDIP Bandung Barat Ida Widaningsih.

Disampingi sang istri, Tuti Turimayanti yang juga Caleg terpilih DPRD Jabar. Pamriadi siap memimpin Bandung Barat jika partai PDIP merekomendasikan sebagai Calon Bupati.


Usai penyerahan formulir, Pamriadi memberikan pidato politik secara singkat dihadapan massa pendukungnya dan pengurus DPC PDIP Bandung Barat.

“Saya akan membangun dan mengembangkan Bandung Barat sesuai konsep Trisakti Bung Karno, berdaulat dalam politik dan berdikari dalam ekonomi, ” jelas Pamriadi, Jumat 5 April 2024.

Pamriadi berharap, dalam penjaringan bakal calon bupati (Balonbup) Bandung Barat, partainya merekomendasikan dirinya.

“Saya berharap dapat rekomendasi partai, dan saya tegaskan bahwa saya mencalonkan diri sebagai bupati hanya dari partai PDIP. Untuk wakilnya saya berharap juga bisa satu visi dengan saya kedepannya membangun Bandung Barat yang sejahtera dan maju, ” jelasnya.