Menang Pilwalkot dan Pilgub Jabar di Kota Sukabumi, Mesin PKS Berjalan Beberapa Tahun Terakhir

Paslon Pilwalkot Sukabumi FAHAM

Paslon Pilwalkot Sukabumi FAHAM

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– DPD PKS Kota Sukabumi akui mesin partai telah berjalan sejak beberapa tahun terakhir. Hal itulah yang menurutnya, bisa memenangkan paslon dalam Pilkada 2018 di Kota Sukabumi. Baik Pilwalkot ataupun Pilgub.

“Sudah dua tahun sebelum pelaksanaan Pilkada mesin partai dipanaskan. Bahkan sampai tingkat RW. Bahkan ketika Pilkada, semuanya sudah siap sampai di tingkat RW,” ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqin saat dihubungi RMOLJabar (Pojoksatu.id group), Rabu (11/7)

Sehingga, proses publikasi dan sosialisasi ke tingkat RW sudah terjamin jaringannya. Bahkan siapapun paslon yang diusung PKS. “Jadi keberhasilan ini dampak dari mesin partai yang sudah berjalan dan takdir Allah SWT,” ucapnya.

Baca:

Tak hanya itu, jaringan di luar partai pun dilalui.

Mulai dari menemui sejumlah tokoh dan simpul simpul massa.

“Internal dan eksternal partai kita tempuh semuanya. Alhamdulilllah paslon usungan PKS di Kota Sukabumi berhasil menang dan Pilgub Jabar pun hasil yang bagus di Sukabumi, meskipun di Jabar ke dua,” ungkapnya.

Selain, itu paslon yang diusung pun sebagian sudah populer di masyarakat. Sehingga, tidak begitu kesulitan dalam menyosialisasikan kepada masyarakat.

“Contoh Pak Fahmi saja, beliau kan cukup terkenal di masyarakat. Sehingga tidak kesulitan dalam menyosialisasikannya,” pungkasnya.

(jar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds