Sambangi Markas Polda Jabar, Dedi Mulyadi Malah Laporkan Relawan Ridwan Kamil

Dedi Mulyadi sambangi Polda Jabar./Foto: via ps

Dedi Mulyadi sambangi Polda Jabar./Foto: via ps

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Dedi Mulyadi menyambangi Markas Polda Jawa Barat. Dia mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Dedi tidak datang sendirian. Pria yang lekat dengan iket Sunda makutawangsa itu didampingi kuasa hukumnya, Agus Sihombing untuk langsung memasuki ruang penyidik.

Kedatangan Dedi dalam rangka menanyakan perkembangan laporan kasus video hoax dukungan dukun yang dinggah relawan Ridwan Kamil.

Baca:

Sah! Pilkada Serentak 2018 di 171 Daerah Sekaligus Libur Nasional, Masyarakat Tidak Bisa Berkelit, Dapat Gunakan Hak PilihWow! Pjs Walikota Cirebon Keluarkan Jurus Pukulan Maut Saat Mengecek Anggota Kepolisian Mengamankan Pilkada

Petugas Kepolisian Akan Amankan Dua Kecamatan Rawan Konflik, Ini Wilayahnya

 

Sebagaimana diketahui, video tersebut sengaja dibuat dan disebarkan sebagai bentuk kampanye hitam kepada Dedi Mulyadi.

Sebuah akun Facebook atas nama Mochamad Sa’ban Hanif resmi dilaporkan. Pemilik akun tersebut merupakan anggota barisan relawan Gerakan Untuk Ridwan Kamil atau Gurka.

“Laporannya sedang diproses dan segera ditindaklanjuti. Ada pelanggaran UU ITE di sana. Saya menerima penyampaian bahwa semua warga negara diperlakukan sama di mata hukum. Kita ikuti seluruh prosesnya,” kata Dedi, Senin (25/6/2018).

Dedi mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian. Menurut dia, kerja-kerja profesional telah ditunjukan oleh korps baju coklat tersebut.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …