Begini Pandangan Tokoh Masyarakat Purwakarta Soal Program Berbagi Takjil Relawan Anne-Aming

Warga masyarakat saat disapa para relawan A2 dengan Takjil untuk berbuka puasa../Foto: Ade

Warga masyarakat saat disapa para relawan A2 dengan Takjil untuk berbuka puasa../Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com,PURWAKARTA– Program berbagi takjil hingga ke pelosok tingkat RT/RW diseluruh wilayah Purwakarta oleh para relawan AA atau A2 menuai simpatik masyarakat, karena program tersebut menyentuh langsung ke masyarakat tingkat bawah. Secara tidak langsung bisa semakin mendongkrak elektabilitas dan popularitas Anne-Aming. Walaupun keduanya tidak ikut turun, namun tetap menjadi pusat perhatian masyarakat tingkat bawah.

Hal ini sebagaimna disampaikan salah satu tokoh masyarakat , Panji Nata Praja, meurutnya masyarakat akan bereaksi ketika mengetahui kegiatan tersebut dilakukan oleh para relawan Anne-Aming.

“Disini bukan masalah nilai dari takjil itu yang dilihat oleh masyarakat, tetapi rasa kebersamaan dan kepedulian para relawan terhadap masyarakat dibawah. Para relawan saja sudah sangat perhatian kepada masyarakat secara langsung, apalagi calonnya pasti lebih dari itu kepedulian kepada masyarakat kecil,” beber Panji saat ditemui disalah satu rumah makan, saat usai berbuka puasa.

Baca:

Begini Cara Relawan Anne-Aming Manfaatkan Momentum Bulan Ramadhan

Usai Debat Paslon, Pria Ini Malah Tambah Yakin Anne-Aming Menang, Buktinya Ini

Soal Wisata Religi, Anne-Aming Berencana Begini

Terlebih lagi, posisi Anne-Aming untuk saat ini berada diatas angin. Sehingga semakin sulit untuk mengalahkan pasangan tersebut, saat para relawannya bergerak tanpa henti meraih simpati masyarakat.

“Ini sebuah tanda bahwa para relawan AA berfikirnya lebih maju, lebih cerdas dan pintar memanfaatkan momentum,” tegas Panji.

Terpisah, ketua relawan A2 Lalam Marthakusumah, SE, saat dihubungi via seluller, bahwa untuk hari ini para relawan yang dikomandonya tengah berbagi takjil dibeberapa titik hingga ke tingkat RT.

“Hari ini ada 7 titik pembagian Takjil, para relawan turun langsung ke masyarakat di tiap-tiap desa sampai ke RT-RT yang ada di desa tersebut. Mereka berbagi Takjil kemudian juga berbuka bersama dengan masyarakat ditingkat Grassroot,” singkat Lalam via seluller.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …