Gempar Yakin Ahmad Ru’yat-Zaenul Mutaqien Menang

POJOKJABAR.com, BOGOR – Gerakan Masyarakat Pendukung Ahmad Ru’yat (Gempar) kembali bangkit, dan bertekad memenangkan pasangan Ahmad Ru’yat – Zaenul Muttaqin (RZ) di Pilwalkot Bogor 2018.

Sebelumnya, Gempar pernah bergerak mendukung Ahmad Ru’yat di Pilwakot Bogor 2013 silam.

Berbekal pengalamam di Pilwakot Bogor 2013, Gempar telah melakukan berbagai evaluasi mendalam atas kekuatan dan kelemahan baik dari kubu lawan maupun internal.

Hasil pemetaan itulah yang kini menjadi bekal utama dan optimisme RZ mengalahkan petahama Bima Arya di Pilwakot Bogor 2018.

“Kami sudah melakukan pemetaan politik pilwakot Bogor 2018 berbekal dari hasil pilwakot Bogor 2013 lalu. Kami mawas diri bahwa kekalahan di 2013 adalah pelajaran berharga untuk diambil hikmahnya guna meraih kemenangan di pilwakot Bogor 2018,” kata juru bicara Gempar, Haji Nuli Rahmat (Hanura), Selasa (13/2).

Menurutnya, dari hasil pemetaan politik yang dilakukan Gempar, di pilwakot Bogor 2013 Ru’yat hanya meraih kemenangan tipis di kecamatan Bogor Barat, selatan, utara dan Tanah Sareal, namun kalah telak di kecamatan Bogor tengah dan timur.

“Kami akan melakukan penguatan di kecamatan yang dulu lemah sambil tetap menjaga basis konstituen yang dulu menang. Intinya kami siap memenangkan Ahmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin,” ucapnya.

Ia juga menyebut, sejak awal pendirian Gempar konsisten bergerak di semua komponen lapisan masyarakat dan segmentasi pemilih yang merata.

” Alhamdulilah hasilnya hingga kini Pak Ahmad Ru’yat masih menjadi momok bagi Bima Arya di berbagai hasil survei. Kami terus menjaga militansi basis pendukung Ahmad Ru’yat,” imbuhnya.

(*/dkw)

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …