75 Orang per Paslon Lihat Langsung Pengundian, KPU Purwakarta Punya Alasan

Ilustrasi KPU

Ilustrasi KPU

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Paslon yang siap bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan kali ini hanya diikuti tiga pasang saja. Ketiga paslon ini, dua paslon maju melalui jalur partai, satu lainnya melalui jalur perorangan.

Di antaranya paslon Zainal Arifin-Luthfi Bamala melalui jalur independen, pasangan Padil Karsoma-Acep Maman usungan gabungan parpol PDIP dan PPP, serta pasangan Anne Ratna Mustika-Aming yang diusung gabungan parpol Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, Hanura dan PKB.

Ketua KPU Kabupaten Purwakarta, Ramlan Maulana, mengatakan bahwa secara administrasi dan kelengkapan, ketiga pasangan calon resmi ditetapkan memenuhi syarat (MS). Maka, lanjut agenda hari ini berupa pengundian nomor urut.

“Hari ini, agendaya pengundian nomor urut,” ujar Ramlan, Selasa (13/02/2018).

Ramlan menjelaskan, dalam rapat pleno terbuka ini pihaknya membatasi tamu undangan yang hadir, yaitu sebanyak 75 orang per pengiring paslon.

Baca juga: Nomor Urut Pasangan Calon Pilbup Sumedang 2018 Ditetapkan Hari Ini

“Undangan yang menghadiri acara penetapan nomor urut itu dibatasi. Ada ID Card khusus, demi menjaga kondisifitas acara,” pungkasnya.

(mar/pojokjabar)

 

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …