FKKPI Dukung Anne-Aming, Ini Pesannya Jika Menang di Pilkada Purwakarta

GM FKPPI Cabang Purwakarta didampingi para Ketua perwakilan dari seluruh rayon yang ada di Kabupaten Purwakarta memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon 2A (Anne-Aming).

GM FKPPI Cabang Purwakarta didampingi para Ketua perwakilan dari seluruh rayon yang ada di Kabupaten Purwakarta memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon 2A (Anne-Aming).

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Engkun Kurniadi Sekretaris Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (GM FKPPI) Cabang Purwakarta didampingi para Ketua perwakilan dari seluruh rayon yang ada di Kabupaten Purwakarta memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon 2A (Anne-Aming).

Ditemui di Posko Kemenangan pasangan Calon 2A bertempat di Jln. RE. Martadinata, Engkun usai memberikan surat pernyataan dukungan dirinya menegaskan seluruh anggota tanpa terkecuali sepakat memberikan dukungan.

“GM FKPPI memberikan dukungan penuh kepada 2A dalam rangka Pilbup 2018, beliau-beliau inilah sosok yang menjadi harapan untuk bisa melanjutkan program Purwakarta Istimewa,” ujarnya.

Menurutnya salah satu kebijakan yang diharapkan dapat terus berjalan adalah pelayanan publik gratis, serta pendidikan gratis yang selama ini sudah terasa hasilnya.

“Iya, seperti pendidikan gratis pelayanan publik gratis. Pembangunan jalan yang rapi dan tertata, hal-hal sepert itu yang terasa hasilnya secara nyata itulah yang harus dilanjutkan” tambahnya.

Pemberian dukungan ini tidak begitu saja dilakukan tanpa pertimbangan,  melainkan sudah melalui musyawarah yang dilakukan bersama dengan seluruh anggota GM FKPPI Cabang Purwakarta melalui rapat Pleno.

Salah satu Ketua Rayon yang turut hadir mengantarkan surat dukungan adalah Ketua Rayon Kecamatan Bojong, dirinyapun menuturkan hal yang sama terkait pemberian dukungan untuk pasangan 2A.

“Alhmdulillah hasil pleno Jumat siang seluruh rayon GM FKPPI se-Kabupaten Purwakarta menyatakan mendukung penuh pasangan 2A untuk Purwakarta” ujar lelaki yang karib disapa Bang Alex tersebut.

 

(Adw/pojokjabar)

 

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …