Pemimpin Baru Kuningan Harapan Tokoh Agama dan Masyarakat

kuningan./Foto: Rmol

kuningan./Foto: Rmol

POJOKJABAR.com, KUNINGAN-   Selama ini para pemimpin terdahulu mampu membawa Kuningan pada pembangunan fisik yang sangat luar biasa, tetapi kurang memperhatikan kemajuan keagamaan, khususnya agama Islam yang merupakan mayoritas.

Padahal Kuningan sendiri merupakan kabupaten yang terkenal dengan sifat religius masyarakatnya.

Demikian dikatakan Nono Heri, salah satu dari tokoh agama dan masyarakat Kuningan Timur.

Mereka berharap lahirnya pemimpin baru di Kabupaten Kuningan.

Tak hanya memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan pembangunan fisik lainya saja, tetapi juga pembangunan mental keagamaan masyarakat.

Baca juga: Dishub Kabupaten Bekasi Dituding Kerja Sama dengan Calo

“Bukan hanya dibangunya masjid atau mushola secara megah yang diperhatikan, namun disitu ada para guru ngaji yang membangun pondasi akhlak pada generasi muda Kuningan, dan mereka bukan seperti guru formal yang mendapat gaji resmi dari pemerintah, mereka bekerja ikhlas, tanpa gaji, dan itulah salah satu poin yang perlu diperhatikan oleh pihak pemerintah, terutama oleh pemimpin Kuningan,” ungkap Nono, Jumat (19/1).

Untuk itu, menurut ustadz yang berdomisili di Desa/Kecamatan Cibingbin itu, masyarakat Kuningan timur, terutama para tokoh agama dan masyarakat akan lebih cenderung memperhatikan, bahkan mungkin akan menyatukan tekad untuk mendukung calon pemimpin Kuningan yang memiliki keinginan ikhlas dalam melakukan pembangunan mental kegamaan, selain pembangunan pisik, serta mampu menyatukan seluruh umat dalam kerukunan dan kedamaian.

(mar/rmol/pojokjabar)

 

loading...

Feeds

Masyarakat sekitar mengevakuasi korban longsoran Galian C. Foto./Istimewa

Galian C Argasunya Telan Korban Jiwa

Dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja di lokasi lahan galian pasir milik perorangan, kami berharap pemilik lahan …