Warga Purwakarta, Cek Info Uji Publik KPU di Sini

KPU Logo./Foto: Istimewa

KPU Logo./Foto: Istimewa

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Selama 11-16 Januari 2018 sedari pukul 08.00-16.00 WIB, KPU Purwakarta gelar uji publik terhadap persyaratan pencalonan dan syarat bakal calon pada Pilkada Purwakarta 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor KPU Purwakarta di Jalan Flamboyan 60.

Demikian dikatakan Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana kepada awak media, Sabtu (13/1).

Menurutnya, tanggapan dan masukan dibuat secara tertulis dan dilampiri identitas resmi pengirim (fc KTP). Diantar langsung ke kantor KPU Kabupaten Purwakarta atau dikirim melalui email sub bagaian hukum KPU Purwakarta; [email protected]

“Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati yang pendaftarannya telah diterima yaitu: Zainal Arifin-Luthfi Bamala dari jalur perseorangan, Anne Ratna Mustika-Aming yang diusung oleh gabungan parpol Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, Demokrat dan PAN, serta bapaslon Padil Karsoma-Acep Maman yang diusung oleh gabungan parpol PDIP dan PPP,” beber Ramlan.

Ia katakan berikutnya, dengan telah dilaksanakannya pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2018 dan untuk memenuhi maksud PKPU Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Pasal 91 ayat (1) sebagaimana telah diubah dengan PKPU Nomor 15 Tahun 2017.

Baca juga: Besok, KPU Purwakarta Boyong Ketiga Paslon Ini ke RS Hasan Sadikin Bandung

“Dengan ini, KPU Kabupaten Purwakarta mengumumkan perihal tersebut diatas,” tuturnya.

Tahapan lanjutan ini, tambah Ramlan berdasarkan Berita Acara Nomor 03/PL.03.2-BA/3214/KPU-Kab/I/2018 tentang Penutupan Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2018.

“Silahkan, masyarakat dapat memberi tanggapan dan masukan terhadap persyaratan dokumen pencalonan dan syarat bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2018, regulasinya telah disiapkan,” demikian Ramlan.

(mar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds