Paslon Pilwalkot Sukabumi Faham Siap Ulangi Kesuksesan

Paslon Pilwalkot Sukabumi FAHAM

Paslon Pilwalkot Sukabumi FAHAM

Cari Aman

POJOKJABAR.com,SUKABUMI – Bakal pasangan calon Walikota Sukabumi, Acahmad Fahmi dan Andri S Hamami (FAHAM) yang diusung oleh PKS dan Demokrat.

Seperti janjinya, paslon Faham yang diantarkan oleh ribuan pendukungnya datang ke kantor KPU itu, Rabu (10/1/2018 sekitar Pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulillah, kita sudah daftar dan sudah menyerahkan berkas pencalonan kepada KPU,” ungkap Balon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada awak media.

Menurut Fahmi, penyerahan berkas yang dilakukan oleh dirinya bersama dengan pendampingnya Andri Hamami meliputi sarat pencalonan berkaitan dengan partai politik. Serta, dengan sarat calon yang harus dipenuhi oleh dirinya masing-masing.

“Tahapan awal ini, sudah selesai. Besok insyaallah akan mengikuti rangkaian kegiatan yang kedua, yaitu pengecekan kesehatan,” katanya.

Fahmi berharap, semua proses tahapan Pilwalkot yang bakal dilalui oleh dirinya bersama dengan pasangnya, dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga tahapan ini, bisa dilalui dengan lancar. Mohon doa kepada semuanya,” harapnya.

Disamping itu juga, lanjut Fahmi, Pilwalkot juga menurutnya tentang keseriusan serta tugas suci yang bakal dilalui oleh Faham secara bersama-sama.

“Hajat politik ini, harus menjadi bagian dalam kerangka menyatukan, mendidik politik santun seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Dengan begitu, pengalaman Pilwalkot Sukabumi pada tahun 2013 lalu, menjadi modal untuk mengulang kesuksesan duet Demokrat dan PKS.

“Maka sekarang, kita harus kembali menang untuk melanjutkan hal-hal yang sudah baik,” ujarnya.

Disamping itu juga, lanjut Fahmi, keberadaan para pejuang Faham yang berada di partai pengusung, relawan dan simpatisan harus dapat bermanfaat untuk masyarakat. Pasalnya, dirinya mengharapkan kehadiran paslon Faham dapat menjadi solusi untuk masyarakat.

“Kehadiran kita (Faham,red), insyaallah meneguhkan dan mengokohkan Kota Sukabumi. Semoga, semunya berjalan dengan lancar,” harapnya.

(radar sukabumi/sep/bal)


loading...

Feeds

LGBT

Cianjur Perlu Perda LGBT

Mazolat berharap, pekerjaan rumah yang tak mudah ini membutuhkan kerjasama dari masyarakat dan pemkab Cianjur.