Dokter Tim Persib Bandung Beri Imbauan pada Suporter

Ilustrasi virus corona

Ilustrasi virus corona


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Suporter Persib Bandung yang tidak dalam kondisi fit diimbau untuk tidak datang menyaksikan laga Maung Bandung di stadion.

Demikian disampaikan Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani.

Demikian juga dengan pemain, dia meminta agar pemain meminimalisasi sentuhan langsung dengan suporter.

Menurut Rafi, langkah itu harus diambil sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Corona yang saat ini sudah masuk di Indonesia dan juga meluas di seluruh dunia. Bahkan, sepak bola di Eropa pun sampai meliburkan kompetisinya.

“Mudah-mudahan suporter bisa mengerti. Kalau misalnya untuk sementara waktu ini ada pemain yang tidak mau selfie atau jabat tangan, itu untuk kebaikan kita semua. Tentunya kami berharap virus ini bisa diatasi, dan semua kembali normal,” ujar Rafi.

“Kami imbau jangan ke stadion kalau merasa kekebalan tubuhnya menurun. Sebaiknya istirahat yang cukup. Kalau mau ke stadion, sebaiknya gunakan masker, dan mencuci tangan dengan bersih,” imbuh Rafi di situs resmi klub.

Selain imbauan, Panpel Persib juga dalam pernyataan resminya bakal menyiapkan fasilitas pendukung untuk mengantisipasi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, tersebut.

“Persib akan menyediakan hand sanitizer di setiap tribun saat menjamu PSS Sleman, Minggu (15/3). Kemudian suhu tubuh penonton juga akan diperiksa sebelum memasuki venue,” bunyi pernyataan resmi Persib. ‘

(dkk/jpnn/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds