Kickoff Arema Vs Persib Berubah, Catat Waktunya

Persib Bandung Vs Arema FC

Persib Bandung Vs Arema FC


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Jika sesuai jadwal, maka jadwal kickoff laga pekan kedua antara Arema FC versus Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, seharusnya pukul 18.30 WIB atau jam malam, pada Minggu (8/3).

Lalu berubah jadi sore hari pada pukul 15.30 WIB.

Kepastian perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diumumkan dalam laman resmi Persib Bandung pada Rabu.

Arema FC
Dalam pengumuman tersebut disampaikan perubahan jadwal ini dilakukan karena alasan keamanan. Pihak kepolisian pun telah memberikan surat rekomendasi penyelenggaraan kepada panitia pelaksana (Panpel) Arema FC.

Tak disebutkan mengenai detail alasan keamanan tersebut. Namun, laga antara Arema melawan Persib Bandung selalu menyita perhatian pendukung masing-masing kesebelasan, baik ketika laga berlangsung di Malang maupun di Bandung.

Persib Bandung
Biasanya jumlah personel kepolisian dalam mengamankan jalannya pertandingan pun ditambah, termasuk di luar maupun dalam stadion. Kondisi itu dilakukan karena merupakan pertandingan sesama klub besar dan menyedot animo masyarakat yang tinggi.

Sementara itu, PT LIB secara resmi menunda laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang rencananya akan digelar pada Sabtu (7/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Alasan penundaan itu merujuk pada surat dari Pemerintah DKI Jakarta yang tak akan mengeluarkan izin keramaian menyusul ditemukannya kasus paparan virus corona (Covid-19).

(jpc/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …