Teja Gabung Persib Bandung, Aqil dan Natsir ke Bandung United

Teja Paku Alam keluar dari Semen Padang dan memutuskan bergabung ke Persib./Foto: jpc

Teja Paku Alam keluar dari Semen Padang dan memutuskan bergabung ke Persib./Foto: jpc


POJOKJABAR.com, PERSIB– Beberapa waktu lalu, Persib Bandung membantah akan menambah stok penjaga gawang.

Padahal, Teja Paku Alam sudah lama dikaitkan dengan Persib Bandung.

Persib Bandung sendoiri sudah memiliki I Made Wirawan, M. Natsir, Dhika Bhayangkara, dan M. Aqil Savik.

Namun, kemarin tim kebanggaan Bobotoh tersebut resmi memperkenalkan Teja sebagai rekrutan anyar.

”Memang sebelumnya tidak ada penambahan kiper. Tapi, di tengah jalan setelah berbincang dengan Luiz Passos, dia berpendapat kalau Aqil kiper berpotensi dan butuh jam terbang,” ucap Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Persib Bandung
Dengan datangnya Teja, maka mau tidak mau Persib menyisihkan dua kipernya. Sebab, Persib hanya akan mendaftarkan tiga kipernya untuk berlaga di Liga 1 nanti. Namun bukan berarti akan ada pencoretan.

”Supaya Aqil dapat jam terbang dia akan diturunkan ke Bandung United. Kemudian Deden (M. Natsir, Red) juga masih butuh recovery. Kemungkinan putaran kedua sudah bisa dan siap betul,” jelas Teddy.

”Karena setelah kedatangan Teja harus tiga kiper yang kami datangkan. Maka, Deden juga akan ke Bandung United dulu,” imbuh Teddy.

Sementara itu, Teja mengaku sudah berkomunikasi dengan Persib sejak Liga 1 2019 usai. Hanya, saat itu kiper berusia 25 tahun tersebut masih menghormati kontraknya bersama Semen Padang. ”Jadi saya menunggu surat keluar saya dari Semen Padang,” kata Teja.

Rupanya Persib juga memberikan kontrak jangka panjang bagi Teja. Rencananya pemain yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC tersebut akan bersama Persib selama tiga musim. Sementara itu Teja baru akan bergabung dengan penggawa Persib pada 22 Januari mendatang.

Di sisi lain, meski dua nama sudah digeser ke Bandung United. Tak lantas Teja menduduki posisi kiper utama. Dia masih harus bersaing dengan Made Wirawan dan Dhika untuk bisa mengambil hati Passos.

”Pastinya kami bersaing sehat. Siapapun yang main nanti pasti akan kami dukung. Untuk target semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” imbuh Teja.

(jpc/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds