Hariono Resmi Gabung Bali United, Pengumumannya ‘Bocor’ di Medsos

HADANG: Aksi gelandang bertahan Persib Bandung Hariono saat menjaga pemain PSMS Medan Shohei Matsunaga. Net

HADANG: Aksi gelandang bertahan Persib Bandung Hariono saat menjaga pemain PSMS Medan Shohei Matsunaga. Net


POJOKJABAR.com, PERSIB– Hariono, gelandang Persib Bandung yang baru didepak Persib Bandung kini telah menemukan pelabuhan barunya. Pesepak bola asal Sidoarjo itu resmi bergabung dengan Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga telah mengumumkan secara resmi perekrutan pemain kelahiran 2 Oktober 1985 tersebut.

Perekrutan itu diumumkan melalui akun resmi media sosial mereka di Instagram pada Sabtu siang.

Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic cs.

Namun, pada Jumat kemarin, santer dikabarkan bahwa eks gelandang pengangkut air Persib ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup WhatsApp perihal bocornya perekrutan Hariono.

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Tak sulit bagi Mashar, sapaan akrab Hariono, untuk bergabung dengan klub lain setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontrak.

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni, Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

(antara/jpnn/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds