Jelang Persib VS Arema FC, Kuipers PD Meski Kehilangan Pemain Kunci

Persib Bandung Vs Arema FC

Persib Bandung Vs Arema FC


POJOKJABAR.com, PERSIB– Laga bergengsi  Liga 1 2019 akan menguras emosi di dalam dan luar pertandingan.

Tentunya bukan hanya pemain, namun juga suporter.

Hal ini diketahui menjelang Persib akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019.

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz pun mengaku siap menghadapi laga tersebut. Dia juga mengajak teman-temannya melipatgandakan mental dan motivasi untuk tampil pada pertandingan yang dimulai pukul 15.30.WIB itu.

“Kami tahu Arema tim besar dan bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tapi, kami tetap optimis menatap laga itu, pastinya kami harus tampil dengan mental yang berlipat juga,” kata Azis, Minggu 10 November 2019, seperti dilansir dari Persib.co.id.

Kemenangan sangat penting bagi Pangeran Biru pada laga tersebut. Selain membalas kekalahan pada putaran pertama lalu di Malang, Azis ingin tiga poin untuk terus menjaga tren positif timnya pada putaran kedua.

“Harus kerja keras dan berjuang untuk meraih poin penuh kembali di kandang,” ucapnya

Selain itu, diketahui, bek PERSIB, Nick Kuipers punya motivasi tinggi menjelang laga melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019 mendatang.

Menjamu Singo Edan di Bandung, Kuipers mengaku siap berjuang untuk mengamankan tiga poin. Apalagi, kata Kuipers, Arema FC adalah salah satu rival kuat yang pernah mengalahkan PERSIB di Malang pada putaran pertama lalu.

“Di setiap pertandingan, saya ingin menang dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Melawan Arema FC juga sama. Saya ingin kita menang lawan Arema FC. Apalagi di mata suporter, mereka adalah rival kita. Tapi apapun itu, kita harus memenangi laga nanti,” jelas pemain bernomor punggung 2 itu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 10 November 2019.

Kendati PERSIB harus kehilangan sejumlah pemain kuncinya di pertandingan nanti, Kuipers tetap percaya diri. Ia sama sekali tak meragukan kemampuan seluruh rekannya untuk bisa tampil baik ketika dipasang pelatih Robert Alberts.

“Tapi kita masih punya banyak pemain lain. Tentunya kita akan kehilangan beberapa pemain kunci. Tapi saya percaya pemain lain juga siap menunjukkan semua kemampuan yang mereka miliki,” pungkasnya.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds