Umuh Muchtar Pensiun dari Manajer Persib

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari manajer Persib Umuh Muchtar yang menyatakan dirinya akan segera pensiun dari jabatannya sebagai manajer Maung Bandung di musim depan.

Berarti, ini merupakan musim terakhir pria yang identik dengan kumis tebalnya tersebut mendampingi Pangeran Biru.

Lebih dari satu dekade Umuh mendamping Persib sebagai manajer, bahkan dia sangat dekat dengan semua pemain dan terkenal loyal dan tidak segan untuk memberikan bonus kepada tim.

Meski beberapa kali Umuh sempat menyatakan akan mundur dari jabatannya, namun kali ini nampaknya serius. Faktor usia menjadi salah satu alasan pensiun dari Persib.

Selain itu, Umuh juga mengaku sudah terlalu lama menjabat sebagai manajer, terhitung 10 musim sejak 2009 dirinya menjabat sebagai manajer Persib.

“Saya sudah umur ini 71 tahun, biar semua sama-sama. Saya doakan saja dari belakang. Masih banyak yang bisa. Saya mutlak modal saya sendiri mendirikan PT PBB, bergabung dengan Pak Glenn dan kemudian semakin besar,” kata Umuh.

Dikatakan Umuh, kompetisi musim 2019 ini menjadi musim terakhirnya menangani Persib. Menurut Umuh, manajemen belum merestui keinginannya untuk pensiun.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds