Perib Libur Idul Adha 1440 H, Robert Alberts Ungkap Pembenahan Tim

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, PERSIB– Menjelang pertandingan pekan ke-14 antara Persib Bandung versus Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/9/2019), Pelatih Persib Robert Alberts berjanji terus melakukan pembenahan.

Ia akan bekerja keras menyiapkan tim untuk laga selanjutnya.

“Saat melawan Barito (Putera) kami seharusnya mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Tapi, kehilangan konsentrasi membuat hasil menjadi berbeda. Lawan Persela (Lamongan) kami meraih hasil imbang dan tentunya ada beberapa perbaikan,” kata Robert seperti dilansir dari Persib.co.id.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Belanda ini sangat mengapresiasi kinerja Esteban Vizcarra dan kawan-kawan.

Meski di laga terakhir harus bermain imbang, Robert meyakini timnya akan bangkit di laga-laga selanjutnya.

Robert Alberts

Robert Alberts (kaus biru)./Foto: Istimewa

 

“Pemain sudah menunjukan progres yang cukup bagus. Step by step dan kami pasti kembali ke jalur yang positif. Semua pemain sudah memperlihatkan kerjasama tim yang juga mengalami peningkatan,” ujarnya

Selain itu, rombongan PERSIB baru saja tiba di Kota Bandung seusai melakoni dua pertandingan tandang menghadapi Barito Putera dan Persela Lamongan.

Menjalani dua laga yang cukup berat, pelatih PERSIB Robert Alberts meliburkan tim selama tiga hari.

Gedong Budaya Sabilulungan

Suasana Idul Adha (ilustrasi)./Foto: Rmol

 

Tak hanya mengistirahatkan tim sepulang tur, libur kali ini juga bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019).

“Tim kembali berlatih hari Senin (12 Agustus 2019). Kami menjalani tiga pertandingan tandang. Di dua pertandingan itu, kami tidak kembali ke Bandung,” ujar Robert.

Dari Lamongan, beberapa pemain memutuskan pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Sejumlah pemain yang berasal dari luar Bandung seperti, Hariono, kapten tim Supardi Nasir Bujang, Achmad Jufriyanto dan Saepuloh Maulana langsung bertolak ke kampung halaman.

Robert-Alberts

Robert Alberts. (Istimewa)

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds