Beda Sikap Persib U-16 dan Persib Persib U-18 Soal Pertandingan

Persib U-16./Foto: Istimewa

Persib U-16./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, PERSIBРTim Persib U-16  diminta pelatih Imam Nurjaman untuk meningkatkan ketajaman saat menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16 2019.

Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, 13 dan 14 Juli 2019 mendatang.

Belajar dari kekalahan 0-2 di pertandingan kedua kontra Barito Putera pekan lalu, di situ ia melihat timnya kurang memaksimalkan peluang yang ada untuk menjadi gol.

“Selain evaluasi titik lemah, kami juga tetap meningkatkan apa yang menjadi kelebihan, terutama di sektor depan. Lebih ke mempertajam penyerangan lagi,” ujar Imam usai latihan, di Lapangan Secapa AD, Rabu 10 Juli 2019 petang, seperti dilansir dari persib.co.id.

Imam menambahkan, laga melawan Persela Lamongan sangat penting dimenangkan PERSIB U-16, apalagi laga tersebut akan digelar di kandang sendiri dan berharap pada pertandingan nanti dapat mengambil poin penuh.

Gelandang PERSIB U-18 Saiful mencoba menyundul bola

PERSIB U-18./Foto: Persib.co.id

 

“Mau tidak mau kita di kandang harus meraih enam poin,” katanya.

Sementara, Kapten PERSIB U-18, Rahmat Hidayat mengaku tak tahu soal kekuatan tim Persela Lamongan U-18. Ia belum pernah melihat permainan Laskar Joko Tingkir muda dan belum pernah menghadapi tim tersebut.

Laga Sabtu 13 Juli 2019 nanti tercatat akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Persib-U-16

Sejumlah pemain Persib U-16 saat diberi arahan oleh pelatih.Ist

 

Sebab sejak Elite Pro Academy PSSI digelar pertama kalinya di kelompok usia 16 tahun lalu pun, antara PERSIB dan Persela belum pernah bertemu.

“Rahmat tidak tahu kekuatan tim lawan kali ini seperti apa tapi yang penting kami fokus saja dengan yang pelatih siapkan. Apapun itu, kami akan berusaha agar di pertandingan ini bisa menang,” kata Rahmat, Kamis 11 Juli 2019.

Meski begitu, Rahmat bertekad untuk memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk tim Maung Ngora. Menurutnya, kemenangan di pertandingan tersebut akan menjadi hasil penting untuk pertandingan selanjutnya.

Pelatih-Persib-U-16

INTRUKSI: Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman saat memberi intruksi materi latihan kepada sejumlah pemain. Ist

 

“Ini pertandingan away tentunya Rahmat pengen bawa enam poin pulang ke Bandung. Hasil ini penting agar di putaran kedua bisa lebih menikmati lagi pertandingan,” ujar pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

(mar/pojokjabar)

loading...

Feeds