Dokter Operasi M. ‘Deden’ Natshir, Pelatih Persija Ngaku Kecolongan

Muhammad Natshir./Foto: Istimewa

Muhammad Natshir./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PERSIB– Penjaga gawang PERSIB, M. ‘Deden’ Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia) saat laga Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib Robert Alberts usai mendapatkan kabar dari dokter tim dr. Raffi Ghani yang langsung mendampingi Deden ke rumah sakit terdekat.

Hal tersebut tentu membuat pelatih dan awak tim lain merasa sangat bersedih. Terlebih, Deden tampil cukup apik sebelum dirinya harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

“Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi. Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan,” ungkap Robert seperti dilansir dari Persib.co.id.

Hingga saat ini, Deden masih berada di rumah sakit di kawasan Bintaro didampingi tim dokter PERSIB. Kabarnya, Deden akan langsung dioperasi dan tidak ikut rombongan kembali ke Bandung.

Muhammad Natshir

Muhammad Natshir./Foto: Istimewa

 

Selain itu, terkait hasil pertandingan antara Persib VS Persija, Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku cukup puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala menjamu PERSIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Ia menilai, hasil tersebut merupakan buah kerja keras para pemain di sepanjang pertandingan.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengakui, Macan Kemayoran sempat kecolongan di pengujung laga.

Laga Persija VS Persib

Laga Persija VS Persib./Foto: Istimewa

 

Sehingga, Maung Bandung mampu membalas gol lewat kaki Artur Gevorkyan di menit 90.

“Saya puas dengan kerja keras seluruh pemain. Di babak pertama kami memiliki enam sampai tujuh peluang. Tapi tidak menjadi gol. Di babak kedua, kami berhasil mencetak gol. Namun sayang kami kecolongan. Secara keseluruhan, saya sangat senang karena semuanya sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik,” jelas Julio dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Julio Banuelos

Julio Banuelos./Foto: Jpc

 

Di laga tersebut, Macan Kemayoran bermain dengan penuh kepercayaan diri dengan membuat sejumlah peluang emas dan unggul lebih dulu.

Namun, usaha mempertahankan keunggulan pun pupus setelah Artur berhasil mencetak gol di pengujung laga.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds