Supardi: Main di GBK Lebih Bergairah

supardi

supardi


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung akan melakukan pertandingan tandang melawan Persija Jakarta pada pekan ke-8. Pertandingan dengan rivalitas antar kedua suporter ini menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi mengungkapkan, sebagai pemain ia dan rekan-rekannya berharap bisa memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu saja, Supardi bertekad bisa meraih angka di kandang Macan Kamayoran.

”Semua pemain berharap bisa memberi yang terbaik besok, kita berharap bisa mengambil poin,” sebut Supardi, Selasa (9/7/19).

Terkait tempat pertandingan, Supardi mengaku tak ada perbedaan, termasuk bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

”Yang jelas, bermain di GBK itu gairahnya lebih tinggi. Entah kenapa. Semua pemain berharap walaupun belum bisa bermain timnas, tapi bisa bermain di GBK itu seperti main untuk timnas. Lawan Persija mau main di GBK, Solo, enggak ada pengaruh buat kita,” tuturnya.

Persib Bandung akan menghadapi persija jakarta besok Rabu (10/7). Pertandingan super soccer pekan ke-8 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini menjadi pertemuan pertama semenjak 2014. Sebelumnya pertandingan antara kedua kesebelasan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Stadion PTIK, Jakarta.

”Intinya kami akan berusama semaksimal mungkin untuk meraih poin,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds