Bobotoh Dilarang Keras ke Jakarta Nonton Laga Persija Vs Persib

(Ilustrasi) Rivalitas Persib vs Persija sudah terlalu panas. (Chandra Satwika/Jawa Pos

(Ilustrasi) Rivalitas Persib vs Persija sudah terlalu panas. (Chandra Satwika/Jawa Pos

POJOKJABAR.com, BANDUNG — Polda Jabar mengimbau suporter Persib, tak berangkat ke Jakarta menyaksikan Persija vs Persib dalam Shopee Liga 1 Tahun 2019 di Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, melarang seluruh suporter Persib Bandung, untuk tidak berangkat ke Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 10 Juli 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Himbauan tersebut merujuk pada Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI tanggal 1 Oktober 2018 yaitu sanksi penonton dan/atau suporter berupa larangan untuk menyaksikan
Pertandingan Persib Bandung pada saat home maupun away.

“Serta pertandingan Liga 1 lainya sejak putusan ditetapkan sampai pada setengah Musim Kompetisi 2019,” jelasnya, Selasa (9/7).

Imbauan kepada suporter Persib ini juga, sesuai hasil koordinasi antara Persija Jakarta dengan kepolisian.

“Kepada para supporter Persib Bandung, dihimbau untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat siaran televisi atau melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) ditempatnya masing-masing,” paparnya.

Kabid menambahkan, bahwa himbauan agar tidak ke Jakarta untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban.

“Yang utama menjaga keamanan serta kelancaran pertandingan tersebut,” paparnya.

 

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

pernikahan

Sertifikat Layak Nikah Bikin Susah

Sertifikat layak nikah itu nantinya akan dijadikan syarat bagi calon pengantin untuk menikah. Jika tidak memiliki sertifikat tersebut, calon pengantin …