Hadapi Arema, Persib U-18 Evaluasi Teknik Penguasaan Bola

Pelatih Persib U-18 Kartono Pramdhan berbincang mengenai strategi dan persiapan pemain jelang laga bergulir. Ist

Pelatih Persib U-18 Kartono Pramdhan berbincang mengenai strategi dan persiapan pemain jelang laga bergulir. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib U-18 menggelar latihan di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Rabu (19/6/19). Ini merupakan latihan kedua dari empat asesi persiapan Maung Ngora menghadapi Arema FC, Sabtu 22 Juni 2019.

Pelatih Persib U-18, Kartono Pramdhan mengaku, mulai memperbaiki penguasaan bola. Ia meyakini, kurang baiknya penguasaan bola pada laga pertama menjadi alasan kekalahan telak 0-3 Maung Ngora dari Bhayangkara FC, Sabtu (15/6) lalu.

”Sekarang kami fokus persiapan melawan Arema dengan berlatih menggunakan game model. Hasil evaluasi yang dilakukan kemarin, kami ingin lebih banyak penguasaan bola,” kata Kartono.

Kartono menjelaskan, penguasaan bola bisa dimaksimalkan sebagai salah satu cara untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Pada Minggu, 16 Juni lalu, Persib U-18 menciptakan dua gol yang memaksa laga kontra Bhayangkara di Stadion Polda Jatim, Surabaya berakhir dengan skor 2-2.

”Kami ingin memiliki penguasaan bola yang kuat untuk bisa tampil menyerang melawan Arema FC. Di laga kandang ini, kami ingin tim mendapat poin penuh,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds