Kim Jeffrey Awasi Pergerakan Pemain Asing Tira Persikabo

Kim Jeffrey Kurniawan. (istimewa)

Kim Jeffrey Kurniawan. (istimewa)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mewaspadai kualitas pemain asing Tira Persikabo yang akan bertemu pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/19).

Kim menilai Tira Persikabo bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu dihuni banyak pemain berkualitas. Terlebih jajaran pemain asingnya yang dianggap Kim berbahaya.

“PS Tira tim bagus dan banyak pemain berkualitas. Ada satu kawan lama saya, Wawan Febrianto, jadi itu juga lumayan bagus. Selain itu pemain asingnya juga, kaya Loris Arnaud) dari Lamongan terus dia di Lamongan main cukup bagus. Chiro (Alves) juga ok, ya terutama pemain asing mereka yang harus diwaspadai,” terang Kim.

Meski begitu, Kim menegaskan Persib sudah siap tempur menghadapi Tira-Persikabo. Pemain naturalisasi asal Jerman itu juga optimistis Persib bisa mengalahkan tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu. Sebab persiapan yang dilakukan sudah cukup bagus.

“Untuk pertandingan kita siap, persiapan udah cukup lama udah cukup panjang. Tadi sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy di latihan jadi saya rasa siap untuk pertandingan hari selasa,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds