Hadapi Tira Persikabo, Persiapan Persib Bandung Sudah Maksimal

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memberi arahan materi latihan kepada sejumlah pemain di Stadion Arcamanik, Kota Bandung. Ist

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memberi arahan materi latihan kepada sejumlah pemain di Stadion Arcamanik, Kota Bandung. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Dalam masa persiapan menghadapi Tira-Persikabo, tim pelatih memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi. Juga menggelar uji tanding menghadapi Blitar United (Persib B) di Stadion SJH, Rabu (13/6/19).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, cukup puas dengan persiapan yang dijalani anak asuhnya menjelang berhadapan dengan Tira-Persikabo dalam laga tunda Liga 1 2019.

Menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, 18 Juni mendatang, Persib sudah melakoni persiapan sejak 8 Juni lalu.

“Persiapan kami sudah terlihat bagus, saya melihat pemain begitu menikmati permainan meski butuh waktu untuk kembali kompak, itu normal,” kata pelatih asal Belanda itu.

Setelah enam hari menggelar latihan dengan intensitas tinggi, Robert mengatakan, akan sedikit menurunkan intensitas latihan timnya dalam di sisa waktu persiapan menghadapi Laskar Padjadjaran.

Robert pun memberikan libur satu hari kemarin kepada pemainnya untuk beristirahat. Sebab setelah enam hari menjalani latihan keras, para pemain membutuhkan waktu untuk beristirahat.

“Kami memberikan libur satu hari kepada pemain untuk memulihkan lagi tenaga untuk mempersiapkan tim sebelum melawan Tira. Sekarang kami bisa lebih tenang jelang menghadapi Tira karena beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan intensif,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …