Kenakan Nomor Punggung 7, Beckham Putra Nugraha Siap Ikuti Jejak Atep

Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bintang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha siap mengikuti jejak Atep yang menjadi legenda bagi Maung Bandung setelah mengganti nomor punggungnya. Bersamaan dengan peluncuran jersey dan tim Persib untuk musim 2019/20 pada Sabtu (11/5/19).

Klub raksasa di Indonesia itu memperkenalkan nomor punggung yang akan dipakai para pemainnya. Awalnya, adik kandung dari Gian Zola tersebut memakai nomor 93. Nomor itu ia kenakan di ajang Piala Presiden dan Piala Indonesia. Namun pada Liga 1 2019, akan mengenakan nomor punggung 7.

Nomor punggung 7 itu sebelumnya identik dipakai oleh Atep. Sejak musim 2008 hingga 2018 nomor punggung 7 sudah menjadi angka keramat bagi pria asal Cianjur tersebut. Namun Atep harus berpisah dengan Persib dan artinya nomor kesukaannya itu akan diganti oleh pemain lain.

Winger yang kini membela Mitra Kukar itu pun mendukung Persib memberi Beckham nomor punggung 7. Baginya tidak masalah angka yang sudah satu dekade dikenakannya kini dipakai pemain muda. Atep juga mengaku sudah berbicara dengan Beckham ketika adik kandung Gian Zola itu meminta restunya.

“Ya saya senang karena kita tahu nomor 7 indentik dengan saya selama 10 musim dan sekarang Beckham memakainya. Beckham juga sempat berbicara sama saya, meminta izin buat memakai dan tak ada masalah karena saya sudah tidak berada lagi di tim,” ujar Atep.

Atep juga mengatakan dirinya tak ragu dengan kualitas Beckham untuk bersaing di tim senior. Talenta yang dimiliki pada usia yang masih sangat muda menjadi modal untuk terus berkembang. Maka dari itu dia yakin Beckham pantas memakai nomor punggung 7 dan berharap banyak prestasibisa dipersembahkannya.

“Apalagi Beckham itu punya potensi yang besar walaupun memang usianya masih muda tapi dia bisa bersaing di level tim Persib dan itu engga gampang. Saya berharap Beckham bisa berprestasi lebih dari saya nanti,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds