Rene Mihelic Tak Sabar Berlaga Dihadapan Bobotoh

Pemain anyar Persib Bandung Rene Mihelic saat melakukan latihan perdana bersama tim Persib Bandung di Lapang Sabuga, Kota Bandung

Pemain anyar Persib Bandung Rene Mihelic saat melakukan latihan perdana bersama tim Persib Bandung di Lapang Sabuga, Kota Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku proses adaptasinya bersama Maung Bandung berjalan lancar. Ia menilai segala sesuatunya, termasuk komunikasi dengan rekan satu tim berlangsung sangat baik.

Pemain berpaspor Slovenia ini pun menegaskan, dirinya siap melakoni debut perdanannya di kompetisi Liga 1 2019.

”Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah. Saya juga senang berada di tim ini karena semua orang sangat baik,” ucap Mihelic, Selasa (14/5/19).

Pemain bernomor punggung 82 itu mengaku sudah tak sabar melakoni debutnya bersama Persib di kompetisi kasta tertinggi. Ia pun menyebut sangat antusias untuk berlaga di hadapan puluhan ribu bobotoh nanti.

”Ya, pasti semua ingin bermain dengan atmosfer yang luar biasa. Saya mendengar dari beberapa teman jika di sini punya fans yang hebat. Saya harap pertandingan pertama bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Robert Alberts menegaskan timnya sangat siap untuk melakoni kompetisi Liga 1 2019. Ia menyatakan, Maung Bandung siap tempur menjajal kekuatan Persipura Jayapura di laga pembuka.

”Semua pemain siap mengerahkan kemampuan terbaik di laga perdana nanti,” kata Robert.

Tak hanya itu, kata Robert, pihaknya juga menyambut baik laga perdana yang digelar di kandang, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

”Ini kesempatan bagus untuk memulai kompetisi,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds

Giant-Ekspres-Bojongsari

Giant Ekspres Bojongsari Tampil Beda

Giant Ekspres Bojongsari melakukan terobosan dengan meluncurkan ‘Giant Tampil Beda’. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pengalaman