Bojan Malisic Berencana Pensiun di Persib

Bojan Malisic

Bojan Malisic

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bojan Malisic punya niat mengakhiri kariernya di Bandung. Ia terpukau dengan atmosfer sepak bola di Kota Kembang. Karena itu, niat untuk mengakhiri karier di Persib pun ada dalam benaknya.

Saat ini dia memasuki musim keduanya bermain untuk Pangeran Biru. Dan, saat ini Bojan sudah berusia 34 tahun, usia yang sudah tidak lagi muda bagi pesepakbola. Namun ia mengatakan, kalaupun mau pensiun tidak dalam waktu dekat ini.

“Bobotoh mendukung saya sejak datang ke Bandung. Tentu saya ingin pensiun disini, tapi ini sepakbola dan semua tergantung situasi. Saya harap bisa terus di sini 2-3 tahun tapi semua tergantung kondisi fisik saya,” kata pemain asal Serbia itu.

Bojan mengatakan, bila kondisi fisiknya masih sangat prima, bahkan untuk dua sampai tiga tahun ke depan ia masih sanggup bermain. Dia mengatakan, bila pelatih ingin dirinya terus bermain selama 90 menit di pertandingan, ia mengaku sanggup.

“Sampai saat ini saya merasa kondisi fisik saya masih di level tertinggi. Saya bisa katakan ini karena bisa membuat segalah mudah dan tak cepat merasa lelah. Seperti pada game internal saya main 90 menit dan juga di Piala Presiden yang kami gagal lolos, saya selalu bermain 90 menit jadi saya merasa sangat baik dan saya harap di liga bisa merasakan kondisi yang sama,” tuturnya.

Namun Bojan menyadari keputusan bisa atau tidaknya ia terus bertahan di Persib ada di tangan pelatih dan manajemen. Ia pun tidak akan kecewa bila pada akhirnya tidak bisa mewujudkan harapannya untuk pensiun di Persib.

“Jadi jika saya tidak bisa bermain setelah dua tahun di sini, saya tak akan memaksakan. Jika saya merasa harus selesai lebih cepat maka saya akan katakan pada semua ‘terima kasih banyak atas dukungannya’,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds