Liga 1 2019, Menanti Sentuhan Magis Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat swafoto di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat swafoto di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung kedatangan pelatih kawakan, Robert Rene Alberts, menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Setuhan magis pelatih Belanda itu diharapkan bisa membangunkan Maung Bandung.

Saat turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2019, Persib tampil kurang memuaskan. Skuat anyar yang dimiliki Maung Bandung belum bisa menunjukan kualitasnya.

Miljan Radovic, yang bertugas menjadi peracik strategi, tak mampu mengeluarkan potensi terbaik tim Pangeran Biru. Hal itu dibuktikan tersingkirnya Persib di fase grup Piala Presiden.

Supardi cs menelan dua kekalahan atas Persebaya Surabaya, TIRA Persikabo dan satu kemenangan dari Perseru Serui. Alhasil, Persib hanya finis peringkat ketiga dengan membukukan tiga poin.

Gagal di Piala Presiden, Persib menggantungkan harapan di Piala Indonesia. Saat itu, Persib lolos ke perempatfinal untuk berhadapan dengan Borneo FC.

Tapi, lagi-lagi Persib terpuruk dengan kekalahan 1-2 atas anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez di leg pertama. Persib comeback dengan kemangan 3-2 di Bandung. Tapi, hasil itu tak meloloskan Persib karena kalah agresivitas gol di kandang lawan.

Loading...

loading...

Feeds