Robert Akan Rampingkan Skuad Persib

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

Robert Rene Alberts./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Debut Robert Rene Alberts bersama Persib berujung kekecewaan. Memang kemenangan berhasil diraih ketika menjamu Borneo FC di leg kedua 8 besar Piala Indonesia.

Namun catatan kurang baik tersebut tidak akan membuat pelatih asal Belanda ini bereaksi berlebihan dengan memburu nama-nama baru.

Dia masih akan memaksimalkan amunisi yang sudah merapat bersama tim awal musim ini. Apalagi waktu untuk berburu sosok pemain baru sangat mepet.

Hanya akan ada satu nama bidikan yang didaratkan pada jendela transfer musim ini. Itu pun merupakan pemain yang sudah terus digoda untuk bergabung sejak Persib masih dibesut oleh Miljan Radovic.

Kabarnya gelandang asing tersebut ialah Rene Mihelic yang sudah digadang-gadang segera bergabung.

“Seperti yang sudah saya katakan kemarin, ada beberapa pemain masih dilarang bermain di Piala Indonesia dan nanti tanggal 9 sudah deadline transfer window,” kata Robert.

Dia justru akan merampingkan skuat yang ada saat ini lantaran komposisi tim yang ada terlalu gemuk. Kini ada 34 pemain yang dimiliki Persib sedangkan maksimal dari tiap klub hanya boleh mendaftarkan maksimal 30 pemain di liga. Untuk itu dari waktu yang ada Robert akan mengumumkan pemain yang akan dilepas.

“Jadi nanti beberapa pemain yang didaftarkan di gelaran Piala Indonesia tidak akan dibawa ke liga karena ada terlalu banyak pemain disini, saat ini ada 34 pemain di dalam tim, jadi kami tak bisa menambah pemain tapi akan mengurangi pemain,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …