Piala Indonesia, Persib Bandung Optimis Kejar Defisit Gol

Miljan Radovic Pelatih Persib Bandung. (ist)

Miljan Radovic Pelatih Persib Bandung. (ist)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung terus berbenah jelang menghadapi Borneo FC di leg kedua delapan besar Piala Indonesia. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 4 Mei mendatang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Miljan Radovic, optimistis Persib bisa mengalahkan Borneo FC dan mengejar defisit satu gol untuk meraih tiket lolos ke semifinal. Seperti diketahui, pada leg pertama lalu Persib kalah 1-2 dari Pesut Etam.

Hasil tersebut membuat Maung Bandung wajib mengalahkan Borneo FC minimal dengan skor 1-0 di leg kedua nanti.

“Saya tahu kami membutuhkan hasil yang bagus, dan kami punya motivasi besar untuk menang, semua pemain memiliki itu dan saya pikir kita punya peluang yang besar untuk lolos ke semifinal,” tegas pelatih asal Montenegro itu.

Pada leg kedua nanti Radovic mengatakan kemungkinan dirinya akan menurunkan komposisi pemain dan gaya permainan yang sedikit berbeda dari pertandingan di leg pertama lalu.

Dia menuturkan di leg pertama, kondisi lapangan Stadion Segiri yang kurang baik membuat Persib kesulitan mengembangkan permainan pendek dari kaki ke kaki. Hal tersebut membuatnya harus mengubah formasi dan gaya permainan.

“Kita akan lihat, karena pertandingan di sana berbeda karena tidak bisa main bagus karena lapangan, kita harus ganti formasi dan pemain. Tapi Harupat (Si Jalak Harupat) sangat bagus,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds