Apakah Rene Mihelic Benar-benar Merapat ke Persib Bandung?

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Satu slot pemain asing Persib masih tersedia. Itu karena manajemen memecat Srdjan Lopicic beberapa waktu lalu. Praktis, beberapa nama muncul untuk menggantikan posisi dari pemain asal Montenegro itu. Salah satunya Rene Mihelic.

Rene sendiri mengisyaratkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung. Di akun Instagram pribadinya, Mihelic, mengunggah postingan yang menyatakan pamit dari klubnya Delhi Dynamos FC.

Dalam postingan tersebut, Mihelic tidak hanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada klub tersebut, namun juga memberi tahu tujuan selanjutnya.

Tidak secara gamblang, Mihelic memberi tahu klub yang akan ia tuju itu dengan isyarat melalui emoticon bergambar harimau dan hati berwarna biru.

Dalam kolom komentar, banyak bobotoh yang mengartikan bila emotikon tersebut mengisyarakan Persib. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu memang identik dengan harimau lantaran julukan Maung Bandung. Juga warna biru yang merupakan warna kebesaran Persib.

“its time to move Thank you @delhidynamosfc @ indiansuperleague Thank you INDIA I will miss you new goals,” tulis pemain 30 tahun itu.

Namun, kedatangan Mihelic sendiri masih abu-abu. Pelatih Miljan Radovic belum secara gambalang menyebut siapa pemain yang akan menggantikan Lopicic. Ia berharap dalam waktu dekat pemain tersebut akan segera tiba.

Radovic melanjutkan ia sudah memiliki beberapa incaran untuk menggantikan posisi Lopicic. Kendati demikian, pelatih asal Montenegro itu masih tertutup soal identitas dan posisi pemain tersebut.

“Lihat nanti ya. Kamu tahu kita selalu berbicara dengan manajemen dan saya mengikuti mereka, kalau saya bicara perlu pemain baru dan mereka bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds