Borneo Fc Vs Persib Bandung: Buru Gol Tandang

Pelatih Borneo FC Mario Gomez dan Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

Pelatih Borneo FC Mario Gomez dan Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

POJOKJABAR.com – Duel Borneo FC vs Persib menjadi ajang reuni pelatih Mario Gomez yang kini menjadi pelatih Borneo dengan skuat Maung Bandung yang dilatihnya musim lalu.

Ya kedua tim bersua di babak delapan besar Piala Indonesia. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri sore nanti tentu akan menyita perhatian.

Sebabnya, Gomez ingin membuktikan diri sebagai pelatih yang berkualitas, setelah didepak Maung Bandung musim lalu. Terlepas kini ditangani Mario Gomez, Persib siap mencuri keuntungan gol tandang. Pasalnya babak delapan besar ini memainkan dua leg.

Miljan Radovic menyampaikan targetnya bisa membuat gol di Segiri. Oleh karenanya tim akan bermain terbuka dengan ujung tombak andalan Ezechiel N’Douassel sudah pasti bermain sejak menit pertama guna merealisasikan itu.

Satu gol saja dianggap Miljan akan memudahkan timnya memainkan laga leg kedua nanti, Senin Minggu (29/4) di Bandung. Skenarionya adalah mencoba menahan Borneo di kandangnya sendiri yang dikenal angker bagi Maung Bandung.

“Saya harap kita bisa mencetak satu gol besok, setelah itu lebih mudah di Bandung saya percaya di tim saya kita siap, maksimum di pertandingan besok,” ungkap pelatih asal Montenegro tersebut.

Radovic mengatakan, seluruh kondisi pemainnya sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC. “Kami berlatih bagus dan selalu fokus setiap hari,” katanya.

“Tidak ada masalah dengan kondisi pemain, jadi saya pastikan semuanya sangat bagus dan kami siap untuk bermain,” ucapnya.

Loading...

loading...

Feeds