Borneo FC Vs Persib: Laga Emosional bagi Ardi Idrus Lawan Mantan Pelatihnya

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dan Ezechiel N’douassel saat menggelar sesi latihan bersama skuad Maung Bandung. Ist

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dan Ezechiel N’douassel saat menggelar sesi latihan bersama skuad Maung Bandung. Ist


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia, Persib melawan Borneo FC kembali menjadi menarik. Sebabnya Borneo FC kini ditukangi mantan pelatih Persib musim lalu, Mario Gomez. Partai leg pertama Rabu (24/4) nanti, sekaligus menjadi debut Gomez lawan mantan timnya.

Laga serasa lebih emosional bagi wing back Persib Ardi Idrus. Bagaimanapun di tangan Gomez lah nama Ardi muncul kepermukaan menjadi winger yang handal saat ini. Gomez berjasa atas karir Ardi yang dipercaya selama musim memukai 2018.

Namun, pada kedua laga di depan profesionalitas dijunjung masing-masing. Ardi menegaskan dirinya adalah ‘biru’. Ardi tahu bagaimana sang pelatih menyusun skema dan berusaha mencari celah di dalamnya.

“Ya, kalau saya tahu dia punya ciri khas dalam melatih, sejak dia tangani Persib musim kemarin, kita jadi tahu,” kata Ardi ditemui usai melaksanakan persiapan terakhir di Bandung pada Minggu (21/4) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kendati demikian ia meyakini, racikan Gomez saat ini akan berbeda, materi pemain yang berbeda buat laga nanti cukup menarik. Ardi dkk. berusaha untuk bisa mencuri poin dengan cara mencetak gol. Gol sangat penting perannya dalam dua leg ini.

“Tapi mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang bersama tim lain, kita tidak tahu yang jelas kita berusaha semoga bisa mencuri poin di Borneo,” tandasnya.

(RC/net/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds