Babak 16 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung Belum Bisa Mainkan Gevorkyan dan Fabiano

Piala Indonesia. (Jawa Pos)

Piala Indonesia. (Jawa Pos)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung tidak bisa memainkan beberapa pemain baru yang datang sebelum babak 16 besar Piala Indonesia selesai vs Arema FC.

Artinya Maung Bandung tidak bisa diperkuat oleh Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, dan Saepuloh Maulana melawan Borneo FC nanti di leg pertama babak perempat final.

PSSI hanya membuka pendaftaran pemain baru pada babak semi final nanti. Kondisi tersebut tidak membuat pesiapan Persib terganggu.

Dalam beberapa sesi latihan ke belakang, Miljan telah memfokuskan tim pada pertandingan Rabu (24/4) nanti di Stadion Segiri Samarinda.

“Kita siap karena walau ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru). Tapi kita kasih maksimum untuk besok (di pertandingan),” kata Radovic usai memimpin latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dirinya menyiapkan pemain yang ada untuk hadapi Pesut Etam. The Lokal Boys Indra Mustaffa, Beckham Putera, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Dedi Kusnandar siap menopang lini tengah dan belakang.

“Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaiamna. Tapi kita siap untuk bawa menang di pertandingan,” lanjut pelatih berusia 43 tahun itu
.
Radovic tidak ciut nyali hadapai Mario Gomez–mantan pelatih Persib musim lalu. Miljan bertekad membawa timnya melaju ke semi final. “Target ada, kita pergi ke semifinal kalau bisa,” harapnya.

(RC/net/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …