Miljan Radovic Tak Risau Jadwal di Bulan Ramadan

Pelatih Persib, Miljan Radovic fokus memantau latihan tim asuhannya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Dok

Pelatih Persib, Miljan Radovic fokus memantau latihan tim asuhannya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Dok

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung memiliki empat pertandingan Liga 1. Menurut draf jadwal yang sudah tersebar pertandingan tersebt bakal berlangsung pada Bulan Ramadan.

Keempatnya masing-masing melawan Badak Lampung FC (10/5), Arema Malang (16/5), Persipura Jayapura (22/5) dan Bali United (26/5).

Sebagai pelatih, Miljan Radovic tidak terlalu risau dengan jadwal tersebut. Sebab, program telah dirancang dengan jajaran staf pelatih dan juga dokter tim.

Pelatih asal Montenegro ini mengaku telah mempercayakan sebagian programnya menghadapi puasa kepada dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani.

Sebab asupan makanan yang bergizi akan membuat para pemainnya tetap stabil saat menjalani pertandingan.

“Kita siap untuk itu (jadwal di Bulan Ramadan),” ujarnya.

Radovic tak ingin main-main mempersiapkan timnya untuk bisa tampil maksimal di Liga 1 2019. Apalagi, menurut draft jadwal yang sudah diedarkan, empat pertandingan awal Persib Bandung di kompetisi tertinggi tanah air itu digelar pada bulan Ramadan.

Menurutnya perlu pelatihan yang khusus menghadapi pertandingan di bulan Ramadan. Terlebih sebagian besar anak asuhnya akan menjalani ibadah puasa.

“Tidak ada masalah mau main di bulan puasa atau biasa untuk di sini,” katanya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds